feed me
Sabtu, 10 April 2010

Saya terkejut pada saat itu blog yang saya pelihara mengalami banyak penurunan,waktu belum saya apa-apakan pengunjungnya bisa mencapai 60an.Tetapi waktu saya otak-atik widgetnya pengunjungnya menurun hingga 40per hari,saya bingung apa yang menyebabkan,kemudian saya cari solusinya saya punya 3 aplikasi yakni Internet explorer dan opera mini dan mozilla firefox,dan juga ponsel yang bisa dipakai internet! Saya coba satu per satu dengan mozilla gampang aksesnya begitu pula dengan internet explorer.Tapi hal ini tidak sama dengan opera mini dan handphone yang saya gunakan,kemudian saya tau kenapa pengunjung saya menurun!Rupanya pengunjung yang menggunakan internet via ponsel dan Opera mini tidak bisa mengakses blog saya.

Solusinya:
setelah saya telusuri apa penyebabny ternyata ada widget yang terpotong sedikit atau ada bagian yang hilang contoh
dulunya scripe,hightnya : 100 kemudian dihilangkan kata hightnya saya yakin blog tidak akan bisa dibuka lewat opera mini!! Kemudian setelah saya hapus saja seluruh widget yang tadi saya katakan!Blog saya kembali normal.

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar

Links

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.